Servis komputer depok, mekarsari, tugu, cisalak, cimanggis

CPU Dell Dimension 4700C

Seorang temen dari Distributor LCD di Jakarta datang sambil menenteng bawaan. Namun yang ditenteng bukan seperti biasanya, LCD seken dengan kondisi OK plus harga murah, melainkan 3 unit CPU Build up "Dell Dimension 4700C" dengan kondisi yang ternyata masih Ok punya. Dia datang minta tolong install windows xp yang hanya 10 menit jadi, dan katanya, yang sudah harus ada aplikasi lengkap. Tanpa pikir panjang saya iyakan karena memang waktu juga sudah larut malam.

"Alhamdulillah Selesai !" itu kalimat yang saya ucapkan setelah kurang lebih dalam waktu 15 menit saya install OS Xp include Office, adobe reader, winrar, aplikasi multimedia dan lain2 dengan menggunakan senjata andalan, harddisk ghost yang saya miliki. Sekarang berlanjut browsing mencari driver motherboardnya. Muter2 ke halaman Om Google tidak ada yang tepat. Keputusan akhir langsung ke official webnya dell. Setelah beberapa kali meng-obok2 website Dell, ternyata saya temukan juga alamat drivernya meski untuk mendapatkannya tidak semudah ketika saya mendownload driver dari website ASUS, MSI, ENPC dan temen-temennya.

Nah.. jika ada diantara temen-temen yang kebetulan juga sedang meng-install cpu yang sama, silahkan download driver Motherboard Dell Dimension 4700C di alamat berikut :

( Saya sarankan menggunakan cara klik kanan pada bagian download kemudian pilih "open link in new tab" )

1. Driver Chipset | DOWNLOAD
2. Driver VGA | DOWNLOAD
3. Driver Sound | DOWNLOAD
4. Driver LAN | DOWNLOAD

Driver di atas masih kurang dan ingin mengunduh lebih banyak lagi ? Langsung saja ke TKP sendiri ya..!!! ini saya sediakan link nya :

1. Complete Driver for Motherboard Dell Dimension 4700C | KUNJUNGI LINK
2. Collection of drivers for all types of motherboards from Dell | KUNJUNGI LINK

Okay selamat mengunduh.. jangan lupa baca bismillah ya..!!! Good Luck !



belajar komputer

0 comments :

Post a Comment