Servis komputer depok, mekarsari, tugu, cisalak, cimanggis

Cara Auto Confirm Friends Request di Facebook

Auto Confirm
Akun: Dian Hendriyana

Kalau cewek, terus pejabat atau artis.. biasanya banyak yang request pertemanan. Saya termasuk yang mana yah ??? :D

Meski saya ini cowok dan bukan pejabat maupun artis, entah kenapa banyak yang request pertemanan. Maka bagi saya perlu konfirm semua dulu, kalau macam2 tinggal saya blokir! :D

So.. Saya ingat! Banyak teman banyak rejeki :)

===============

#Himbauan : Sebelum baca lebih lanjut, sebagai apresiasi kepada saya, Anda bisa bantu like ketiga fanpage yang saya kelola berikut ini:

1. https://www.facebook.com/hasacomputer

2. https://www.facebook.com/PksMekarsari

===============

Lanjut Pren!

Jika ada diantara Anda termasuk sering mendapat banyak request pertemanan ( seperti saya :) ), kemudian ingin sekaligus mengkonfirmasi mereka sebagai teman tanpa pilah-pilih, berikut caranya:

1. Masuk ke halaman https://www.facebook.com/reqs.php untuk menampilkan semua daftar request pertemanan. Kemudian scrol ke bawah sampai ada tulisan "Show More" di kiri bawah. Klik tulisan tersebut sampai mentok nggak ada lagi.


2. Pada salah satu photo orang yang minta request pertemanan, tepat disampingnya Anda klik kanan kemudian pilih "Inspect Element"


4. Muncul jendela, pilih pada tab "Console" lalu copy dan paste (menggunakan CTRL+V) script sederhana berikut (lalu ENTER) :




5. Tunggu beberapa saat, script auto confirm sedang berjalan. Maka semua request pertemanan akan dikonfirmasi.

Selamat mencoba, semoga sukses.. WOW.. jangan lupa like ketiga fanpage saya di atas yahhhhhh!!!! :)

0 comments :

Post a Comment