Servis komputer depok, mekarsari, tugu, cisalak, cimanggis

Driver VGA ATI HD4650 1GB DDR3 128bit Win7 64bit

VGA ATI HD4650 1GB DDR3 128bit Windows 7 64bit
Pagi ini saya install operating system Windows 7 Ultimate 64bit untuk komputer pribadi yang lama telah berdebu, komputer sedikit jadul dengan spek Motherboard Asus P5G41T-M LX3, Processor Core 2 Duo E4600, Harddisk Seagate 1 TB, Memory V-Gen 8 GB (4GB x 2 keping) DDR3, dan VGA ATI HD4650 1GB DDR3 128bit.

Cek n ricek ternyata kudu download driver VGA ATI HD4650 1GB DDR3 untuk Windows 7 64bit. Alhamdulillah tidak repot karena pihak AMD telah menyediakan software "amddriverdownloader.exe" yang berfungsi sebagai auto detect driver VGA ATI yang saya gunakan. Tinggal jalankan driver tersebut dan otomatis drivernya kedetek lalu bisa saya download menggunakan software tersebut juga.

belajar komputer




Namun sayangnya kecepatan download menggunakan software tersebut hanya berkisar 75kbps/second. Sementara sayang jika saya membiarkan Speedy 3 MB tidak maksimal dalam penggunaannya ditambah lagi software Internet Download Manager 6.19.8 menganggur.

Setelah selesai download, saya upload ulang ke Media Fire agar teman-teman yang membutuhkan type driver sama langsung bisa download dengan mudah.

| DOWNLOAD |

Lampiran : Spek Komputer

0 comments :

Post a Comment