Servis komputer depok, mekarsari, tugu, cisalak, cimanggis

Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor

Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor

Membuka usaha mandiri itu penuh dengan tantangan, terutama di tahun-tahun awal. Suntikan dana, energi, dan pengorbanan segalanya selalu dibutuhkan. Jika tidak kuat atau tidak memiliki strategi dan keuletan, biasanya akan gugur tereliminasi oleh waktu. Meski begitu, banyak karyawan yang memutuskan resign dari tempat kerjanya untuk mencoba beralih dari zona nyaman menuju impian zona super nyaman yaitu membuka usaha mandiri. Salah satu persiapan penting sebelum membuka usaha mandiri adalah menyiapkan perlengkapan kantor sebagai pusat pengolahan data administrasi keuangan, pembukuan dan lainnya, meski dalam lingkup kecil.

Sewaktu masih ngantor di tempat orang, kebanyakan kita berada di zona nyaman. Bayangkan saja! Semua fasilitas seperti kendaraan, laptop, printer, koneksi internet dan lain-lain, semuanya kita dapat dari kantor. Namun ketika sudah memutuskan membuka usaha mandiri, semua fasilitas tersebut harus kita beli sendiri, disinilah salah satu tantangannya. Disebut menuju impian zona super nyaman karena suatu saat nanti, berbekal keuletan dan inovasi, Anda akan sampai pada kesuksesan sehingga mampu merasakan kebebasan sebenarnya. Jika saat mengantor, izin ke Bank untuk membuat rekening saja susah mendapatkan waktunya, namun setelah membuka usaha mandiri, Anda lebih banyak leluasa dalam hal manajemen waktu. Kini Anda bisa olahraga sampai lelah atau sekedar santai di rumah sambil belanja online pun dapat Anda lakukan.

Selamat! Anggaplah usaha mandiri Anda sudah mulai dibuka dengan jumlah karyawan masih sedikit dan modal tidak besar, kemudian Anda sedang menikmati banyak pekerjaan yang mau tidak mau harus dikerjakan sendiri. Memulai aktivitas pagi hari dengan membuka toko, mempersiapkan dagangan, packging barang, mengantar pesanan, belanja peralatan kantor, mengembangkan pemasaran dan masih banyak hal lain A - Z yang akan Anda jadikan bahan belajar, bahan inovasi. Rasa lelah tidak bertahan lama di tubuh Anda karena terkalahkan oleh semangat untuk terus belajar menuju sukses. Melihat segudang aktivitas tersebut, waktu menjadi sangat berharga, konsekuensinya menjadi pribadi super sibuk.

Saat berbelanja alat-alat kantor misalnya, karena saking sibuknya, lebih sering di masa awal jika Anda  tidak sempat mendatangi langsung toko yang jual peralatan kantor, sebaiknya belanja online peralatan dan perlengkapan kantor di klikoffice.co.id yang merupakan website resmi dari PT. Kogara Prima Media sebuah perusahaan yang berkonsentrasi menjual alat-alat perkantoran seperti pemotong kertas, penghancur kertas, mesin penghitung uang, mesin jilid, mesin absensi, mesin laminating, mesin fotocopy, mesin kasir dan berbagai macam alat-alat kantor lainnya. Kantor resmi beralamatkan di perkantoran Grogol Permai, Jl. Prof. Dr. Latumeten Blok C15 Grogol, Jakarta Barat - 11460.

Berbelanja di Klik Office prosesnya mudah, aman dan nyaman. Mengapa? Karena produk yang dijual memiliki garansi resmi dan banyak pilihan merk-merk ternama. Anda jangan pernah melewatkan voucher hadiah dan harga promo yang setiap saat ditawarkan. Untuk mengetahui informasi terupdate, pastikan Anda like fanpage facebooknya yang beralamatkan di facebook.com/klikoffice. Berbelanja peralatan kantor di klikoffice.co.id akan mendapatkan diskon sampai 25% dan dapat dibayar secara angsur dengan cicilan 0% selama 6 bulan. Pelanggan semakin dimanjakan karena barang akan diantar gratis tanpa biaya kirim. Informasi selengkapnya dapat menghubungi melalui telepon di nomor (021) 9769 4123 atau whatsapp 085771248000.

Barang yang Anda beli melalui Klik Office akan dikirim menggunakan jasa ekspedisi dari JNE paket reguler atau sesuai permintaan pembeli. Setiap barang yang akan dikirimkan terjamin kualitasnya dan dalam kondisi baik, siap digunakan, karena seudah melalui pengecekan sebelum sampai / diterima pelanggan. Tunggu apalagi? Mencari tempat belanja online yang jual perlengkapan kantor dengan kualitas terbaik dan harga termurah hanya di www.klikoffice.co.id.

18 comments :

  1. Seiring dengan berkembangnya zaman dalam dunia teknologi dan internet, untuk berbelanjapun lebih sangat mudah lagi ya mas, kita bisa memanfaatkan internet, rekomendasi nih utk berbelanja perlengkapan kantor bisa di Klikoffice.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar sekali mas.. dan terima kasih atas kunjungannya.. pada sisi yg lain, sistem belanja online masih bisa dikatakan "menyalahi" budaya Indonesia. Mengapa? karena membalik sistem yang selama ini ada yaitu terima barang baru bayar berubah menjadi bayar barang baru terima. Namun sistem tersebut kian hari menjadi tuntutan seiring perkembangan zaman tadi ya mas.., yang pada akhirnya akan menjadi budaya baru. Maka pilah-pilih tempat belanja online yang terpercaya sebagai bentuk kehati-hatian mutlak diperlukan, salah satu toko online recomended adalah klikoffice.co.id

      Delete
  2. klikoffice.co.id recomended OS!

    ReplyDelete
  3. Nice Artikel ! Good Luck Brother :D

    ReplyDelete
  4. Membuka usaha mandiri memang berat di awal, jika sudah terbuka jalan maka lebih bisa enjoy dibanding menjadi karyawan. Dalam hal ekspansi ide juga tidak terbatasi. btw klikoffice.co.id itu web baru mas dian ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih atas kunjungannya mbak. benar sekali mbak.. segalanya menjadi tak terbatas dengan membuka usaha mandiri. klikoffice.co.id sudah lama mbak, sy sedang ikut program web tersebut.

      Delete
  5. info yang menarik gan, bermanfaat untuk kami yang membutuhkan peralatan kantor.

    ReplyDelete
  6. Ikutan kontes seo nya ya gan? semoga sukses ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas.. iseng mempraktekkan ilmu yang sedikit.. terimakasih atas kunjungannya ya..

      Delete
  7. hadiahnya apa mas ikutan kontes seo dari klikoffice? minta link nya ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hadiahnya uang mbak.. link kontes nya di https://www.klikoffice.co.id/blog/kontes-seo-2015

      Delete
  8. Terimakasih infonya mas.. bisa untuk referensi tambahan kalau pas belanja..

    ReplyDelete
  9. ikut senang dengan perkembangan toko online di indonesia..

    ReplyDelete