Servis komputer depok, mekarsari, tugu, cisalak, cimanggis

Belajar Facebook : Cara Mengetahui & Menghapus Pertemanan Akun yang Tidak Aktif


Seperti kita ketahui bahwa facebook membatasi jumlah pertemanan akun pribadi maksimal 5.000 akun. Dari sekian akun yang ada, pastinya banyak yang sudah tidak aktif, tentu beragam alasannya.. entah karena pemiliknya ganti akun, atau karena akun palsu yang kadaluarsa, akun klonengan, atau karena yang punya sudah meninggal, dan sebagainya..

Ketika akun2 tersebut sudah tidak aktif atau tidak berpenghuni lagi, tentu kita tidak akan ada interaksi dengan mereka. Daripada akun2 tersebut memenuhi list pertemanan kita yang sangat terbatas jumlahnya (terutama untuk para professional dan pebisnis), ada baiknya akun2 tersebut kita unfriend/hapus.

Pertanyaannya bagaimana mengetahui secara langsung list pertemanan yang sudah tidak aktif dan ingin kita unfriend? Kalau kita cari satu persatu tentunya tidak memungkinkan bukan?

So, silahkan kunjungi link ini: https://www.facebook.com/friends/organize, maka akan ditampilkan list pertemanan yang sudah tidak aktif. Untuk mulai meng-unfriend mereka, caranya cukup sorot kursor mouse ke masing-masing foto mereka, kemudian akan muncul tombol "unfriend". Klik tombol "unfriend" tersebut dan ulangi untuk semua pertemanan yang sudah tidak aktif dalam daftar yang ditampilkan.

Selamat, kini akun anda kembali berteman hanya dengan mereka yang masih aktif di facebook.


0 comments :

Post a Comment