Servis komputer depok, mekarsari, tugu, cisalak, cimanggis

Les Privat Komputer dan Internet

kursus komputer depok, les privat komputer

Penguasaan komputer dan internet telah menjadi syarat mutlak dalam bekerja maupun berbisnis. Apabila Anda masih awam / pemula, tidak memiliki banyak waktu untuk mengikuti kursus di lembaga pendidikan komputer, atau menginginkan identitas tetap terjaga, saya menawarkan agar Anda mengikuti les / kursus privat ini. In-syaAllah nantinya Anda akan memiliki keterampilan komputer secara khusus.

Hal yang perlu dipersiapkan ketika saya datang ke tempat Anda, setidaknya tersedia 1 unit laptop dan koneksi internet. Namun apabila Anda tidak memilikinya, Anda dapat memulai kursus dengan datang ke alamat saya.

Metode yang saya sampaikan langsung praktik, tujuannya agar Anda dapat mengikuti pelajaran dengan nyaman. Waktu belajar dapat disesuaikan dengan kesibukan Anda.

Les privat komputer tidak ada batasan jumlah pertemuan, karena biaya dihitung per-tatap muka yaitu : Rp 150.000,- selama 2 jam. Durasi tidak menutup kemungkinan menjadi 2,5 jam s.d. 3 jam apabila saya sedang tidak ada jadwal lain.

Jika Anda menginginkan suasana les di luar / public places, bisa memanfaatkan Seven Eleven, McD, dan lain-lain dengan biaya-biaya yang ada (air minum instruktur, dll) ditanggung Anda.

Pilihan paket belajar:
  1. Microsoft office
  2. Internet & Social Media
  3. Website menggunakan Blogspot
  4. Website menggunakan Joomla
  5. Teknisi Komputer
  6. Internet Marketing
Untuk pendaftaran / pertanyaan, bisa menghubungi saya melalui telp/sms/whatsapp di halaman kontak.