Servis komputer depok, mekarsari, tugu, cisalak, cimanggis

Tambah Like Fanpage Menggunakan Facebook Invite All

Bagi Anda yang memiliki Fanpage Facebook dan ingin menambah like secara mandiri tanpa menggunakan "Jasa Perbanyak Like" yang relatif mahal, Anda dapat menggunakan extensions dari browser Google Chrome yang dibuat oleh seorang muslim bernama Mohammed N. El-Madhoun.

Extensions tersebut diberi nama "Facebook Invite All", sebuah perangkat yang berfungsi untuk mengundang rekan yang ada di daftar pertemanan facebook agar rekan yang diundang bersedia menyukai fanpage facebook yang Anda rekomendasikan.

Atau jika Anda membuat suatu event dan ingin rekan facebook menghadirinya, Anda bisa menggunakan extensions tersebut sebagai alat untuk mengundang secara otomatis hanya dengan satu kali klik pada tombol atau ikon yang disediakan. Hingga terakhir tulisan ini dibuat, user yang telah menggunakan extensions tersebut berjumlah 77.060 orang.

Semisal Anda memiliki teman 5000 orang di facebook, apa yang terjadi jika harus mengundang mereka satu persatu? Tentu dengan Extensions Facebook Invite All, akan sangat memudahkan dan menghemat waktu Anda untuk mengundang banyak teman sekaligus.

Fitur Extensions Facebook Invite All
= Dukungan auto scrolling
= Dapat digunakan untuk Fanpages
= Dapat digunakan untuk Events
= Dapat mengundang teman sampai 5000 orang

FACEBOOK INVITE ALL | DOWNLOAD |

Artikel selanjutnya: Cara Menggunakan Facebook Invite All

0 comments :

Post a Comment