Servis komputer depok, mekarsari, tugu, cisalak, cimanggis

Cara Pendaftaran NPWP melalui Internet

Sebagai warga negara yang baik ingin rasanya saya mengikuti setiap prosedur yang diterapkan oleh pemerintah dalam hal apapun. Namun berbelitnya jalur birokrasi yang seolah mengusung motto "Kalau bisa dipersulit, kenapa dipermudah ?" membuat saya dan mungkin sebagian pembaca jengah dengan perilaku oknum pegawainya.

Namun dengan yang satu ini, sepertinya menjadi lebih mudah.. tidak lain adalah mengurus NPWP secara online. Saya sendiri baru sampai tahapan mendaftar secara online, nanti kalau sudah selesai dan semua prosedur saya lalui, saya akan update artikel ini. Untuk saat ini cukup saya paparkan bagaimana cara pendaftaran NPWP melalui internet.



Untuk memperbesar tampilan, silahkan klik disini!
Untuk mendownload dalam file PDF silahkan klik disini!
Ubtuk mendownload dalam file PowerPoint silahkan klik disini!

0 comments :

Post a Comment